Pages

Bercinta dengan Cowok Ganteng


Susahnya jadi homosex di Indonesia adalah bahwa kaum homosex tidak mungkin menikah secara resmi! Karena itu terpaksalah mereka mencari laki-laki untuk sasaran pelampiasan nafsu atau tempat memuaskan dorongan berahi untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya.

Dalam usiaku yang 27 tahun ini aku sudah punya cukup pengalaman dalam mendapatkan cowok-cowok yang bisa dan mau melakukan hubungan sejenis dengan aku! Aku katakan "dengan aku", karena belum tentu cara atau strategi yang aku gunakan ini juga akan cocok untuk orang lain.

Aku beruntung karena punya modal tampang yang lumayan. Kata orang aku tampan, jantan, rupawan. Tentu saja semua itu tidak datang dari langit begitu saja - kecuali wajahku yang kata orang terbilang ganteng, yang aku dapatkan sejak lahir dari kedua orangtuaku dan juga ukuran dan bentuk kontol dan biji pelerku yang aduhai! Sedangkan untuk bentuk tubuh yang indah dan atletis, ketat berotot aku peroleh dengan kerja keras : lari 5 km, sit up, push up, pull up 1000 kali sehari juga ditambah dengan latihan beban intensif dan sistematis!

Aku pemuja tubuh indah, karena itu aku juga amat teliti melihara tubuhku. Aku pantang untuk punya bau apa pun juga di tubuhku, kecuali bau harum.

Karena itu lah aku rajin membersihkan tubuh dan memberikan penghilang bau badan atau deodoran. Aku selalu mencabuti bulu ketek dan merapikan jembutku dan aku juga rajin minum aphrodisiac yaitu obat-obat pembangkit nafsu syahwat. Oleh karena itu kontolku siap buat ngaceng kapan saja dan dimana saja. Ta'i!

Salah satu tempat favoritku untuk mencari cowok untuk diajak main cabul adalah kontol pemuda desa, kontol polisi ngaceng gagah perkasa. Kalau ada fashion show dan kalau ada kontes yang mempertandingkan penampilan [misalnya Abang Jakarte]. Setiap tahun kalau ada kontes semacam Abang Jakarte boleh dibilang aku selalu bisa mendapatkan satu cowok untuk diajak main cabul.

Tidak selalu cowok yang mau diajak main cabul itu seorang cowok homosex. Bisa juga dia seorang straight yang hobby petualangan sex dan hobby ber-explorasi dan ber-experimen!

Salah satu penglaman yang menarik adalah waktu aku jumpa Doddy di suatu ajang fashion show.

Kebetulan aku punya kenal dekat dengan seorang designer cowok dan juga aku sering diajak ikut persiapan fashion show yang kebetulan menggelar juga pakaian cowok ciptaannya.

Persiapan fashion show sangat asyik dan menarik untuk diikuti - terutama di ruang ganti pakaian. Para peragawan bisanya sangat PD [Percaya Diri]. Di ruang ganti pakaian - yang biasanya merupakan ruangan besar dan merangkap juga jadi ruang rias - dengan tenang mereka melepaskan pakaiannya untuk mengenakan pakaian yang akan diperagakan. Agaknya mereka sama dengan para petinju yang umumnya bangga dengan tubuhnya. Bedanya, adalah bahwa para peragawan ini semuanya tampan wajahnya!

Para peragawan itu biasanya mengenakan kancut yang amat sangat minim [maximum exposure]. Bahkan ada yang mengenakan g-string atau c-string saja. Sehingga pemandangannya jadi amat indah. Bayangkan, pemuda-pemuda tampan dengan tubuh atletis ketat berotot hanya mengenakan kancut minim, nyaris telanjang bulat! Indah!

Temanku Sang Designerlah yang memperkenalkan aku pada Doddy. Pada suatu fashion show, aku diminta membantu Doddy untuk mengatur dan mengenakan pakaian yang diperagakan. Ada 5 rancangan yang akan diperagakan Doddy malam itu.

Tiga di antaranya bagian depan bajunya terbuka, sehingga dada dan perut Doddy yang ketat dan ber-otot bisa dilihat oleh yang hadir. Doddy memang punya otot yang istimewa bagusnya. Berkat hasil latihan di KLAR [Klub Ade Rai].Tubuhnya ramping, tapi kalau pakaiannya dibuka maka tampaklah otot tubuhnya yang ketat. Jarang ada peragawan yang punya otot seketat dan seindah otot-otot Doddy.

Doddy tampan dan berotot dan punya sifat yang ramah dan santun. Karena itu aku langsung saja jatuh cinta pada Doddy luar dalam.

Doddy juga percaya padaku. Mungkin karena dia tahu aku seorang Satpam.Waktu Doddy akan tampil di cat walk, aku dititipi barang-barangnya yang berharga seperti dompet, arloji atau cincin.

Karena kadang-kadang Doddy harus tampil tanpa cincin atau dia harus mengenakan arloji merek lain. Dompet selalu dititipkan pada orang lain [dalam hal ini : aku] kalau harus memperagakan pakaian, sebab kalau dibawa, selalu ada risiko ketinggalan di kantong celana yang diperagakan!

Waktu sedang menunggu giliran akan tampil di cat walk, Doddy badannya keringatan. Aku harus bantu mengipasinya dan mengeringkan keringat-nya. AC di ruangan tunggu itu tidak selalu cukup dingin, maklum banyak orang. Aku bisa mengeringkan peluh [keringat] Doddy pakai tissue atau pakai sapu tanganku. Kalau pakai tissue kadang-kadang ada kertas tissue yang menempel di kulit Doddy.Jadi lebih baik mengeringkan pakai sapu tangan saja!

Aku juga senang dengan sapu tanganku yang basah dengan keringat Doddy - karena aku sayang pada Doddy-ku yang ganteng dan badannya ketat berotot itu!

Sejak jumpa di fashion show, pertemananku dengan Doddy aku kembangkan. Setelah cukup dekat dengan Doddy, aku sering menginap di rumah Doddy. Doddy bersikap biasa dengan aku.Dia tidak macam-macam. Karena itu aku juga bersikap biasa saja,meskipun mau tidak mau aku sudah jatuh hati pada Doddy, peragawan yang ganteng dan berotot ketat itu!.

Doddy tinggal sendirian di rumahnya. Dia tidak masak, karena sepanjang hari dia di luar rumah. Seminggu sekali dia bersih-bersih. Biasanya aku bantu-bantu. Aku senang bantu Doddy, karena dia membersihkan rumah sambil pakai kancut saja.

Seperti juga semua peragawan, kancut yang dipakai Doddy selalu minim sekali [maximum exposure]. Dia juga punya G-string dan C-string. Nikmat sekali melihat Doddy yang ganteng dan bertubuh ketat berotot itu mengepel. Badannya berkilat karena keringat dan nyaris hampir telanjang bulat!

Aku juga hanya mengenakan kancut CK yang "maximum exposure & minimum coverage" itu! Pernah Doddy memuji tubuhku yang juga atletis ketat berotot - maklum aku Satpam yang macho!

Selesai membersihkan rumah, Doddy akan melepaskan kancutnya yang basah oleh keringat. Lalu dalam keadaan telanjang bulat di masuk ke kamar mandi untuk mandi, membersihkan dan menyegarkan badan! Karena itu aku tahu betul ukuran kontol dan biji peler Doddy termasuk pola pertumbuhan jembut dan bulu keteknya!

Bulu ketek dan jembut Doddy hitam dan lebat. Sebagai seorang model dan peragawan profesional Doddy sangat memperhatikan penampilannya.Karena itu jembut Doddy selalu dirapikan,sehingga kalau dia memperagakan celana renang atau pun kancut, jembutnya tidak menyembul kemana-mana!

Suatu kali Doddy minta tolong aku untuk mengisap kontolnya. Katanya sudah lama dia tidak mengeluar-kan pejuh :

"Kontol gua ngebet", kata Doddy. Mau tidak mau aku isap juga kontol Doddy sampai pejuhnya keluar.

CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!




♥♥♥♥

1 komentar = 1.000 semangat
1 kritikan = 10.000 perbaikan
1 saran = 100.000 kenyamanan

Xavier224

Anak 19 tahun yang mencoba menghibur diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar